Saturday, June 27, 2020

Kuasa Dan Belas Kasih Yesus

Saya pernah membaca sebuah kisah demikian. Ada seorang bapak mempunyai seorang anak laki-laki. Pada suatu hari terjadi musibah terhadap anaknya. Dia tertimpa sebuah lemari, sehingga mengakibatkan sang anak tidak sadar diri dan dibawa ke rumah sakit. Dokter menyatakan bahwa sang anak ini tidak mempunyai harapan untuk hidup kembali. Detak jantungnya mulai melemah. Sang bapak menunggu dan menunggu anaknya dengan setia dan penuh harapan terjadi mukjizat. Suatu saat, ada seorang pengunjung yang menyodorkan Kitab Suci kepada bapak itu.

"Pak minta tolong baca Kitab Suci ini. Kitab Suci ini menceritakan tentang Yesus Kristus, yang mampu melakukan mukjizat," kata sang pengunjung itu. Lalu, sang bapak itu menerima Kitab Suci itu. Dia membaca pelan-pelan dan berulang-ulang, lalu dia berdoa dan berdoa dengan penuh iman dan harapan kepada Yesus agar membuat mukjizat  terhadap anaknya. Setelah dia berdoa kepada Yesus, dia melihat ada perubahan gerakan detak jantung sang anak. Detak jantungnya mulai membaik dan membaik, Beberapa minggu kemudian anak itu sembuh dan akhirnya berkembang menjadi anak yang baik dan pintar di sekolahnya.

Bacaan Injil pada hari ini juga mengisahkan tentang rahmat kesembuhan seorang hamba dari perwira dan ibu mertua Petrus serta yang kerasukan setan berkat kuasa dan belas kasih Yesus. Marilah kita datang dan memohon kepada Yesus, bila kita menghadapi pergumulan hidup, termasuk di saat kita sakit.***

(Inspirasi:Injil Matius 8:5-17, 27 Juni, Suhardi)

No comments: