Friday, June 5, 2020

Doa Di Waktu Subuh

Tuhan Yesus,,ajarilah aku untuk memahami Engkau makin benar dan mendalam. Aku tahu, Engkau bukan hanya keturunan Daud, tetapi engkau sungguh Allah yang turun ke bumi untuk menyelamatkan kami umat manusia. Engkau yang bertahta dalam kerajaan surga, turun ke bumi untuk merasakan hidup bersama kami umat manusia. Engkau mau menunjukkan jalan kepada  kami ke tempat Engkau bertahta di surga. Maka, engkau bersabda, " Akulah jalan, kebenaran dan hidup"

 

Tuhan Yesus, ajarilah aku untuk nemahami Engkau makin benar dan mendalam. Aku tahu, engkau diharapkan menjadi seorang tokoh politik yang gagah perkasa dan  bergelimangan harta duniawi.  tetapi, Engkau melepaskan semuanya itu. Engkau memutuskan dengan bulat untuk melaksanakan rencana dan kehendak Bapa untuk menyelamatkan kami dari keterpurukan dosa dengan sengsara dan wafat-Mu di kayu salib, namun Engkau bangkit dan mulia.

 

Tuhan Yesus, ajarilah aku untuk memahami Engkau makin benar dan mendalam. Aku tahu, kitab sucimu dapat mengantarku untuk mengembangkan imanku makin mendalam dan kuat,  untuk mengenal dan mencintaimu lebih benar dan baik. tetapi, aku sering memanfaatkan waktuku untuk lebih banyak membaca sms di whatsapp, facebook, messengers, instagram, atau line. Aku menghabiskan waktuku dengan sibuk di media sosial. Sadarkanlah aku bahwa kitab sucimu lebih berarti dan lebih berguna bagiku untuk membawa keselamatan hidupku.

 

( Inspirasi : Injil Markus 12:35-37, 05 Juni,  Suhardi )

No comments: